Pembuka ( My First Post )

Blog ini di buat dari dan untuk siswa sekolah Smk Telkom Sandhy Putra Banjarbaru, khususnya untuk anag-anag kelas Xc jurusan TI angkatan 10 tahun 2008 yang Gokil abiezzzzzzzz.....
Sebelumnya saya mohon maaf atas kekurangan blog ini karena sebenarnya saya masih tergolong "Newbie" untuk membuat sebuah blog, jadi blog ini di buat dengan segenap pengetahuan yang saya ketahui tentang pembuatan blog, dan juga blog ini di buat untuk memberi informasi tentang keseharian murid Smk Telkom Sandhy Putra Banjarbaru khususnya berita tentang keseharian murid Kelas X-C jurusan TI angkatan 10 tahun 2008.
Semoga dengan adanya blog ini dapat mempererat tali persaudaraan murid Smk Telkom Sandhy Putra Banjarbaru dan dapat memberi informasi kepada masyarakat luas tentang kehidupan seorang siswa Smk Telkom Sandhy Putra Banjarbaru.
Saya mohon bantuannya kepada semua pengunjung blog ini, agar disini kita dapat saling berbagi ilmu dan memperluas pengetahuan kita semua tentang dunia maya.
Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan bila ada kesalahan pada blog ini mohon agar memberi kritikan dan saran agar saya dapat menyempurnakan lagi blog ini, sesuai dengan keinginan pengunjung.

Post a Comment

Previous Post Next Post