Kampanye Damai Pemilu Indonesia

Shy_skateL
Ada apa dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia ??, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kang Rohman yang telah membantu saya dalam mengelola blog ini. Postingan ini saya buat sebagai dukungan saya kepada Kang Rohman dalam mengikuti lomba SEO dengan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Untuk dapat mengetahui lombanya silakan klik link Kang Rohman....


Ketika saya ingin melihat hasil dari SEO Kang Rohman saya melihatnya dengan cara mencoba keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saya tidak menemukan blog Kang Rohman disana :P, ketika saya gunakan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia", saya mendapati Blog Kang Rohman Berada pada urutan ke 3 dalam search engine Google.

Kepada teman-teman blogger yang juga ingin memberikan dukungan kepada Kang Rohman dalam lomba ini, anda dapat mendukung Kang Rohman dengan cara memasangkan link Kang Rohman tentang "Kampanye Damai Pemilu Indonesia" dan memasangkan nama linknya dengan "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009", contohnya seperti itu... :)), ke blog atau website anda ^^.

Ok, semoga sukses Kang Rohman, good luck!!!! :D

Post a Comment

Previous Post Next Post