Jangan Menyerah (D'Masiv) jiplakan [ VIDEO ]

Cara Belajar
Shy_SkateL
Wuaaaaaaa.......... menunda" postingan dari tai pagi sampe sekarang blom posting --", terpaksa postingan tentang berita, yang kebetulan td baca d snutz, ngeliat om jambi bawa Video bukti jiplakan d'masiv dalam lagu "Jangan Menyerah", padahal gw sangat berharap dan yakin bahwa lagunya ntu bukan jiplakan eh, apadaya ternyata d'masiv blom tobat buat ngejiplak Nada.. -_-", menurut gw jiplakan kali ini sangat clear and lama waktunya and gak alang-alang, lagu "Jangan Menyerah" itu ternyata berasal dari lagu Muse, yang berjudul "Falling Away With You" gue sebagai D'masiverz merasa cukup kecewa dengan lagu-lagu D'Masiv.. Mungkin D'Masiv Terkenal di Indonesia, terkenal dalam lagu-lagunya ataupun dengan sifat "Plagiat"nya namun, D'Masiv mungkin telah Merendahkan Nama Indonesia dimata Dunia, bertolak belakang dengan grup band NineBall yang lagunya telah dinyanyikan oleh Bautista, yaitu lagu yang berjudul "Hingga akhir waktu", C. Bautista-pun meminta izin kepada pihak Nineball dan akhirnya disetujui.

Banyak yang tidak percaya akan sifat Plagiat D'masiv namun, semuanya terbukti dengan video-video yang ada di jagad dunia maya ini dan di dunia ini segala jenis file dapat didapatkan dengan cukup mudah. Saya memposting artikel ini tentunya telah memikirkannya dengan matang, karena jika saya memberikan informasi yang salah maka, saya akan merasa sangat rendah dan bersalah.

Berikut adalah Video bukti Jiplakan lagu "Jangan Menyerah" By D'Masiv yang menjiplak "Falling Away With You" By Muse.

http://www.youtube.com/watch?v=btYAqE2Yk2Y

Thanks Buat Jambi@snutz yang sudah kasih Inpoh... :D
Biarpun lagunya plagiat, gw tetep suka dengerinnya, karena liriknya yang Lumayan bagus :D

Thx ya buat pembaca...
Bookmark jangan Lupa :)


Post a Comment

Previous Post Next Post