Aplikasi WiFi BruteForce (WIBR)

WIBR atau yang bisa disebut WiFI BruteForce adalah aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan sandi wifi. Dalam mendapatkan sandi wifi aplikasi ini menggunakan metode Dictionary Attack. Kalian bisa mendapatkan sandi wifi tanpa meminta password ke pemilik wifi.

Dictionary Attack adalah metode yang menggunakan teknik brute force. Metode brute force ini sering digunakan oleh hacker untuk mendapatkan suatu akses login. Seperti untuk melakukan aksi deface. 

Sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan WiFi di android kalian sudah dinyalakan.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah kalian download dulu aplikasinya dengan link dibawah.

Setelah mendownload aplikasi nya, kalian install dan buka aplikasi tersebut. Nah jika sudah maka akan muncul seperti ini.

Setelah muncul seperti gambar yang diatas kalian pencet List Networks, maka akan muncul beberapa nama wifi yang tersedia disekitar anda. Setelah muncul nama wifinya kalian pencet aja nama wifi yang ingin anda dapatkan kata sandinya. Nah setelah di pencet maka akan tampil seperti berikut.

Setelah muncul seperti itu kalian klik aja semuanya seperti gambar diatas. Kemudian pencet Start Wordlist Test maka akan mulai deh mencari sandi wifinya.

Dalam melakukan serangannya biasanya waktu yang digunakan nya lumayan lama. Jika kalian tidak sabar kalian bisa menanyakannya secara langsung kepada pemiliknya.


Semoga kalian suka dengan artikel dan aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini sudah cukup lama semoga aja aplikasi ini masih bekerja dengan baik.

Post a Comment

Previous Post Next Post